MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 28 September 2010

Artis KeyEast dikalender 2010 + Fancam Making Interview

Photobucket

Selebriti dibawah naungan KeyEast Entertainment Company, seperti
Bae Yong-joon, Lee Na-young, Kim Hyun-joong SS501, Hwanhee, Choi Kang-hee, Lee Bo-young, Bong Tae-gyu, So Lee-hyun, Kim Soo-hyun, dan Hong Soo-hyun, akan ikut mendukung "2011 Eco Calendar", dimana semua proses akan diberikan untuk amal.

Photobucket

KeyEast mengungkapkan, "Kami akan sepenuhnya mendukung biaya produksi 'Eco Calendar', dan semua penghasilan akan diteruskan ke United Nations Environment Program (UNEP), komite Korea 'Earth and Environmental Program (GEP)’".

Ini akan menjadi kedua kalinya bagi KeyEast dalam menggelar kampanye amal bagi lingkungan, karena mereka sebelumnya pernah memberikan proses dari foto lingkungan mereka di bulan Mei tahun lalu.

"Eco Calendar" ini diciptakan dengan cara bahwa kesadaran lingkungan dapat diingat. Termasuk cerita yang ditulis oleh UN mengenai kontribusi lingkungan, serta komentar yang ditulis oleh para selebriti sendiri. Secara khusus, kertas yang digunakan untuk kalender adalah 100% organik, dan minyak kacang digunakan sebagai tinta.

PhotobucketPhotobucket

Selain itu, aplikasi smartphone versi Korea dan Inggris untuk Eco Kalender 2011 akan tersedia untuk di-download baik di dalam Korea dan di seluruh dunia pada bulan Oktober mendatang.





cre:immisschievous.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^