MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 16 September 2010

Runaway/Fugitive:Plan B + Poster Official Rilis



Title: Fugitive : Plan B / Runaway / Fugitive / Do Mang Ja
Genre: Action, melodrama, romance

Episodes: 20

Director: Kwak Jung Hwan

Screenwriter: Chun Sung Il
Broadcast Network: KBS2 , Wednesday & Thursday Broadcast period: September 29, 2010 (replacing Baker King Kim Tak Goo)
Air time: Wednesday & Thursday 21:55


Sinopsis :


Runaway atau Fugitive atau Plan.B dibintangi oleh Rain ( Bi ), Lee Na Young sebagai Jin Yi, Daniel Henney sebagai Kai, Lee Jung Jin sebagai Detektif Do Soo. Series ini mengambil Perang Korea sebagai latar belakang ceritanya. Dikabarkan, selama Perang Korea terjadi, dana uang yang sangat besar jumlahnya hilang tanpa jejak. Enam puluh tahun kemudian, dana uang tersebut diketahui rumor keberadaannya. Rumor tersebut menimbulkan pengejaran yang gila-gilaan antara pihak-pihak yang ingin menguasai uang tersebut.

Jin Yi sepertinya adalah seorang wanita polos yang mendekati Ji Woo, padahal sebenarnya ia memiliki motivasi tersembunyi. Rencana Jin Yi dipersulit dengan munculnya perasaan romantisme antara mereka berdua yang tidak diduga Jin Yi. Selain itu, Jin Yi dan Ji Woo juga harus menghindari pengejaran pihak lain yang terus-menerus menguntit mereka.

Keiko ( diperankan oleh Uehara Takako ) adalah seorang penyanyi terkenal dari Jepang yang juga terlibat dalam hubungan dengan Ji Woo. Satu hal yang tidak diketahui oleh Ji Woo dan Jin Yi, bahwa ayah Keiko, Hiroki, bukan hanya seorang pebisnis, tetapi juga seorang pimpinan geng Yakuza. Dalam hubungan cinta segitiga ini, siapakah yang berhasil mendapatkan hati Ji Woo?

Drama ini digolongkan sebagai spy-melodrama. Dan dapat dipastikan bahwa akan banyak adegan sinematografi yang bagus juga alur drama yang cepat, hal ini dikarenakan pasangan penulis naskah dan sutradara untuk series ini sama dengan penulis naskah dan sutradara untuk series Chuno dan Level 7 Civil Servant’s.

Drama ini adalah menandai kembalinya Lee Na Young dan Rain ke layar kaca. Serial drama terakhir Lee Na Young adalah Ireland (MBC, 2004), dan serial drama terakhir Rain adalah A Love to Kill (KBS2, 2005).

Main Cast :

  • JI WOO ( Rain )

Ji Woo adalah seorang detektif, namun ia dituduh membunuh rekan kerjanya dan akhirnya ia ditahan. Setelah insiden tersebutlah, Ji Woo mengenal Jin Yi.
  • JIN YI ( Lee Na Young )

Jin Yi adalah seorang wanita misterius yang masuk ke dalam kehidupan Ji Woo. Senyumnya sangat menawan, tapi ia memiliki maksud tersembunyi dibaliknya. Jin Yi mendekati Ji Woo untuk alasan pribadi, tapi siapa sangka Jin Yi malah jatuh cinta pada Ji Woo.
  • Detective Do Soo ( Lee Jung Jin )

Do Soo adalah seorang detektif dan pimpinan International Investigation of Foreign Affairs. Ia mengejar Ji Woo dan Jin Yi.
  • Kai ( Daniel Henney )

Kai adalah pria impian bagi semua wanita. Ia pintar, tampan dan kaya. Kai mencintai Jin Yi, dan ia berusaha mendapatkan Jin Yi dengan modal kekayaan dan kekuasanya

cre:koreanindo

Sinopsis Per Episode

5 komentar:

Anonim mengatakan...

belum ada sinopsis per episode ya?? mauuu

Anonim mengatakan...

Saya jual dvd Fugitive Plan B
sms 0878-8138-8799

Anonim mengatakan...

Thanks for the plot

dedev mengatakan...

ya sama2...chingu

dedev mengatakan...

UNTUK SEMUANYA AKU DAH BWAT SINOPSIS PER EPISODE COBA COBA AJA SIH ...

MAAF KLO MISALNYA AD KTA2 YANG GAG PAS . MKLUM INI PERTAMA BUAT SINOP

YANG MAU LIHAT SINOP NYA KLIK Sinopsis Per Episode WARNA BIRU

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^