MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 06 September 2010

Jang Geun Suk mengungkapkan tinggi sebenarnya

mydct

Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini mengungkapkan tinggi dan berat badan nya.

Selama enam bulan terakhir, Jang Geun Suk melaksanakan fanmeeting di sekitar Asia-nya yang disebut, ’2010 Jang Geun Suk Asia Tour: The Light in Seoul '. Pada tanggal 5, ia melaksankan Fans meeting terakhir di Gymnasium Universitas Korea di Seoul.

Pada awal fansmeeting, dia mengadakan presentasi untuk memperkenalkan diri, mengungkap profil dengan berbagai foto.

Ketika pertanyaan, "Berapa tinggi badannya?" Muncul, Lalu Jang Geun Suk menjawab, "Banyak orang mengatakan, 'Anda sepertinya sekitar 172 cm', tetapi yang pasti tinggi saya 180,4 cm. Banyak situs portal mengatakan bahwa saya 182 cm (tertawa), tapi tinggi yang tepat saya 180,4 cm. "

Dia juga menyebutkan berat aslinya. Aktor ini berkata, "Orang-orang bertanya-tanya tentang berat badan saya, tetapi aku adalh tipe berat yang sering naik dan turun. Selama kegiatan produksi, aku 60kg, dalam kedaaan biasany beratku 64kg, tapi ketika aku banyak minum alkohol aku bisa 67kg. "

Mengenai rahasianymemiliki badan proporsi yang baik, ia mengungkapkan, "Aku punya bagian agak panjang di tubuh bagian atas, tapi untungnya itu tidak menghalangi kegiatanku , sehingga tubuhku terlihat baik” (untuk tubuh yang baik)."

Jang Geun Suk fanmeeting memulai tur di Taiwan, diikuti negara Beijing-Cina, Singapura, Tokyo dan Osaka di Jepang, dan Hong Kong.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^