MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 06 September 2010

Leetuk Bilang ke Park Shin Hye "Mari kita bekerja sebagai DJ radio bersama"


Leader Super Junior Leeteuk menyarankan untuk aktris Park Shin Hye bahwa mereka bekerja sebagai DJ radio bersama-sama.

Leeteuk dan Park Shin Hye muncul bersama Uhm Tae Woong dan Lee Min Jung di acara dari seri MBC 'Come to play-Fall special 1st series We have no lover "

Park Shin mengungkapkan bahwa impiannya adalah untuk menjadi DJ radio. Dia berkomentar, . "Aku bekerja sebagai DJ radio sementara dan itu ternyata sulit. Aku sempat mendengar siaran radio Leeteuk dan aku pikir dia sanatlah baik. Aku ingin tau caranya ".

Leeteuk yang telah menjadi radio DJ selama 5 tahun menjawab, Jika Anda melakukannya dengan saya, itu tidak akan sulit" yang membuat semua orang tertawa.

Juga, ketika ditanya tentang Eunhyuk yang saat ini bekerja sebagai seorang DJ dengan dia, Leeteuk berkata, "Sudah waktunya baginya untuk berhenti" yang membuat semua orang di studio terbahak-bahak.

menunggu jawaban Park Shin Hye untuk ajakan Leeteuk akan disiarkan pada tanggal 6.

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

via : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^