MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 02 September 2010

Se7en punya pacar selama 8 tahun ?

mydc

Pasangan Selebriti, Se7en dan Park Han-byul makin lengket aja. Sebelumnya Se7en telah menyatakan cinta tanpa syarat untuk pacarnya melalui variety show, dan ia membicarakannya sekali lagi pada episode terakhir dari “Strong Heart”.

Se7en berbagi saat pertama kali bertemu dengan Park Han-byul : “Aku bertemu dengannya ketika aku duduk di kelas 8 sekolah menengah. Sementara aku sedang menuju ke gedung YG Entertainment, aku melihat seorang gadis sedang berlatih beberapa gerakan tarian sambil mengenakan pakaian olahraga. Setelah melihat gadis dengan rambut hitam lurus itu, aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku masih ingat bagaimana ia terlihat pada saat itu. Dia memancarkan suatu cahaya”.

Pasangan ini telah bersama – sama selama 8 tahun sampai sekarang, dan hubungan keduanya masih berdiri kuat. Sebelum debut mereka, terjadi masalah tentang hubungan mereka untuk dibuka ke publik. Setelah menjaga hubungan khusus mereka secara tersembunyi untuk sementara waktu, beberapa foto dari pasangan ini bocor ke internet. Pada gilirannya, Se7en dan Park Han-byul resmi mengakui hubungan spesial mereka pada tahun lalu.

Se7en juga mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk mengumumkan hubungannya dengan Park Han-byul : “Situasi jadi sedikit rumit dengan skandal tersebut (dari foto), dan Park Han-byul menjadi bermasalah. Setiap malam, ketika aku berbicara dengannya di telepon, dia akan mulai menangis. Benar – benar tidak bisa melakukan apapun karena aku masih berada di negara lain pada waktu itu. Setelah aku akhirnya mengumumkan hubungan kami, Park Han-byul dan aku merasa lebih nyaman”.

Cre : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^