MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 26 September 2010

God Of Study (Drama Korea)

Photobucket

Title: Gongbueui Shin / God of Study / Lord of Studying / The Masters of the Art of Study

Genre: Comedy
Episodes: 16
Director: Yoo Hyun Ki
Screenwriter: Yoon Kyung Ah
Broadcast network: KBS2 , Monday & Tuesday 21:55
Broadcast period: 2010-Jan-04 to 2010-TBA
Air time: Monday & Tuesday 21:55
Based on popular Japan manga and related with TV series: Dragon Zakura

Sinopsis:

Cerita serial ini dimulai dari pengacara Kang Suk Ho (Kim Soo Ro) memutuskan untuk menjadi "penengah" dari sekolah "third layer" atau kalo di Indonesia dikenal dengan sekolah non favorit, yang bernama Byung Mun High School yang akan ditutup. Kang Suk Ho yang juga alumni dari SMA ini sebenarnya menerima penanganan kasus ini karena masalah finansial, namun, akhirnya hatinya tersentuh ketika melihat sendiri kondisi sekolah yang pernah mendidiknya itu. ditambah lagi, Han Soo Jung mampu meyakinkannya untuk memperbaiki sekolah itu. Murid-murid Byung Mun sangat kacau, guru-guru hanya melakukan tugas mengajar tanpa memberikan didikan supaya murid yang mereka ajar semakin baik. Hal ini berakibat pada buruknya moral para murid dan anjloknya nilai mereka, yang kemudian memperburuk nama baik sekolah.

Photobucket

Kang Suk Ho akhirnya mengajukan perjanjian dengan kepala sekolah Byung Mun, Jang Ma Ri, untuk memperbaiki citra sekolah dengan membuka "kelas khusus" dimana akan berisi 5 murid yang nantinya akan lulus di Universitas Chun Hwa yang terkenal elit di Korea Selatan. Jang Ma Ri (Oh Yoon Ah) yang dari awal pesimis dengan kondisi sekolah milik ayahnya itu pun akhirnya menyetujuinya .Ada beberapa syarat yang diajukan oleh Jang Ma Ri dan para dewan guru, dan syarat ini harus di penuhi Kang Suk Ho, jika tidak, maka pengacara itu harus segera angkat kaki dari sekolah itu.

Photobucket

Cast :

Yoo Seung Ho as Hwang Baek Hyun,16

Photobucket

adalah pemimpin grup ke-5 murid itu.Dia keras kepala dan seorang troublemaker. Kehilangan kedua orang tuanya, ia tumbuh di tangan neneknya. Selama ini di seluruh hidupnya, ia tidak memiliki tujuan apa pun dalam hidupnya ,hingga ia dapat menjadi anak laki-laki yang keras kepala dan tangguh di luar, tapi sebenarnya dia adalah cucu laki-laki yang mencintai neneknya. Dan untuk neneknya, bersedia melakukan apa pun untuknya.

Go Ah Sung as Gil Pul Ep, 17.

Photobucket

seorang yang tulus dan jujur tapi tidak tekun. Dia tinggal bersama ibunya yang mengelola toko minuman kecil. Dia menghadapi masalah saat merawat ibunya, yang memimpikan cinta yang tidak realistis. Dia bekerja keras, tapi sedih ketika nilai-nilainya tidak mencerminkan usahanya.

Lee Hyun Woo as Hong Chan Doo, 16.

Photobucket

mempesona dan komikal karakter.Dia tidak pernah belajar karena ia terlalu cinta dengan musik dan berdansa. Anggota keluarganya semua sangat pintar dan berbakat, ia pemuda yang tidak mudah khawatir.

Ji Yeon as Na HyunJung, 16.

Photobucket

adalah seorang yang tenang dan santai, hanya dia tidak punya tujuan dan sangat menyukai BaekHyun

Lee Chan Ho as Oh BongGoo, 20.

Photobucket

adalah seorang yang pemalu dan tidak mau menonjolkan dirinya.Dia hidup damai dengan keluarganya yang memiliki restoran BBQ. Dia selalu terbuka di sekitar rumah, tapi ketika dia keluar ke suatu tempat, ia tiba-tiba berubah menjadi orang yang pemalu yang hampir tidak terlihat bahkan di sekitar sekolah.


cre:mahasiswidepresi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^