MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 06 September 2010

Rating Playfull Kiss lebih tinggi dari Rating siaran asli ?

Drama terbaru MBC Playfull Kiss mencetak peringkat sebelumnya lebih tinggi dalam episode pertama dan kedua.

Rating dari dua episode yang disiarkan pada tanggal 4, dan menurut AGB Nielsen Media Research, itu memperoleh peringkat 4,2% dan 6,6%, lebih tinggi dari peringkat siaran asli sebesar 3,5% dan 3,7%.

Para produsen Playfull Kiss, Eight Group, menyatakan:
Memang benar bahwa peringkat drama dipengaruhi oleh KBS 2TV’s Baker King Kim Tak Gu, yang memiliki peringkat sendiri 40 +%. ... Keberhasilan akan datang setelah Kim Tak Gu berakhir pada tanggal 16. ... Peringkat rating sebelumnya 'lebih tinggi daripada peringkat siaran drama itu sebenarnya. Selain itu, secara online maupun luar negeri reaksi tidak buruk juga. ... Ini aman untuk mengharapkan peringkat untuk naik di masa mendatang.
Sementara itu, MBC adalah penyiar satunya yang belum menyelesaikan membayar sengketa dengan HanYeJo (Korea Broadcast, Movie, Kinerja, dan Artis Serikat Buruh atas kontroversi non-pembayaran. Akibatnya, tampak bahwa drama MBC, termasuk Playfull Kiss, sedang terpengaruh oleh permusuhan ini.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^