MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 28 September 2010

[Video] Kim Hyun Joong tentang dirinya ?

Photobucket

Anda akan berpikir bahwa dengan wajah tampan seperti Kim Hyun-joong, ia tidak mungkin memiliki sebuah masalah kompleks tentang penampilannya.

Namun pada tanggal 24 September 2010, bintang idola ini mengakui selama wawancara di MBC "Section TV", "Aku awalnya tidak memiliki masalah kompleks tentang bagaimana wajahku sehabis dicukur terlihat. Tapi karena teknologi sekarang ini sangat HDTV-fokus, aku merasa bahwa orang-orang menemukan satu per satu rahasia yang aku ingin sembunyikan dari publik".

Selanjutnya, ketika pewawancara bertanya lagi pada Kim Hyun-joong, "Bagian apa yang Anda rasakan adalah sama antara Anda dan peran Anda sebagai Baek Seung-jo di Playful Kiss?", Sang aktor bercanda dan menjawab, "Kupikir bagian tentang IQ-nya yang 200". menyebabkan pewawancara tertawa.

Sementara itu, sekarang ini Kim Hyun-joong mendapat perhatian lebih karena perannya sebagai cowok "cerdas tapi sulit untuk disamain dengan pangeran", Baek Seung-jo. Ini adalah upaya kedua dari sang idola sebagai seorang aktor setelah penampilannya pada "Boys Over Flowers".



cre:Imoetkorea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^