MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 24 September 2010

Berapa harga gaun Moon Geun Yoong?

Photobucket

Pada tanggal Juli 20 lalu, Moon Geun Young menghadiri konferensi pengumuman untuk musik 'Closer', Moon Geun Young terlihat mengenakan gaun vintage yang sangat feminin dan elegan itu. Semua orang berbicara dalam beberapa hari terakhir tentang bajunya.
Why? karena gaun nya beharga ₩ 110.000, yaitu sekitar $ 95 USD.(sekitar 950.000 rupiah)

Netizens Banyak yang terkejut karena aktris yang sukses seperti dia memakai gaun di bawah USD $ 100. Menanggapi hal ini, sebuah asosiasi perusahaan hiburan aktris itu menyatakan,
"Dia tidak biasanya memikirkan harga pakaiannya. Moon Geun Young tidak hanya mengambil baju yang dia suka dan membawanya tetap stylist, dia tidak memilih pakaian dengan harga. "

Asosiasi lain berkomentar, "Moon Geun Young bukanlah tipe menjadi obsesif atas pakai desainer. Bukankah tren hari ini untuk mix and match antara desainer dan pakaian murah ? "

Netizens yang membaca tentang ini mengungkapkan kejutan mereka dengan komentar seperti,
  • "Aku tidak percaya gaun Moon Geun Young hanya ₩ 110.000, sepertinya itu dari seorang desainer terkenal",
  • "Moon Geun Young memegang konsep aktris. Dia lebih baik daripada aktris yang mendapatkan pakaian merek desainer top ","
  • Sejak Moon Geun Young memiliki rasa style yang baik , tampak seperti dia mengenakan gaun dolar $ 1000. "
Sementara itu, Moon Geun Young (Cinderella Sister) saat ini sedang sangat dipuji karena aktingnya sebagai peran Alice dalam 'Closer'.

cre:allkpop

1 komentar:

Anonim mengatakan...

950.000 ribu kali,

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^