MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 10 September 2010

Lokasi Syuting Boys Before Flowers

Wah Sorry kalo ni udah basi atau udah ada yang liat,yang belum liat gw kasih tau..
daripada hari ini gag da posting,soalnya pulkam nigh,,ya 3 hari gag ngepost blog ini (sedih,,dech)
tapi ni selama 3 hari ngasih pics piku2 gambar tentang drama,,,
tetap stand bye di blog gw yea selma 3 hari,thx...
Lihat Dech..Tempat Syuting nya


KEIMYUNG UNIVERSITY,SEOUL

Universitas ini bergaya ke Eropa – Eropaan gitu. Pantes aja masuk 10 kampus terkeren di Korea. Di tempat ini (ceritanya) F4 beserta anak-anak ekspatriat bersekolah. Nah, setelah liat universitasnya, berniat buat masuk sini?

LOTTLE HOTEL WORLD, SEOUL

Terletak di kawasan Jamsil, di hotel ini tempat syuting pesta kepulangannya Min Seo Hyun. Di sini nih, adegan pas Jandi jadi Wonder Woman…..

SHINSEGAE DEPT. STORE, SEOUL

Di sini tempat Jan Di ma Jun Pyo berbelanja sebelum mereka pergi ke Caledonia.

NAMSAN SEOUL TOWER

Tempat ini juga dikenal sebagai Menara Seoul. Wajib hukumnya buat para turis datang ke sini kalo ke Korea. Di sini nih, tempat si Jun Pyo first date ma Jan Di. Pokoknya tempat ini di shoot berulang kali…tempat favorit mereka kencan sich

GRAND HYATT HOTEL, SEOUL

Hotel ini terletak di dekat Namsan Tower. Di sini setting pas Jan Di sama Ga Eul double date.

BON JUK RESTAURANT, SEOUL


Restoran inilah yang diceritakan sebagai tempat bekerja part time Jandi. masakan yang disediakan di sini macem-macem plus enak-enak loo….

GYEONGGI ENGLISH VILLAGE

Kalo kalian pernah liat Super Junior Full House, pasti tahu tempat ini. Ya, SuJu pernah ke English Village yang terletak di propinsi Gyeonggi ini. Di sini, diambil adegan pas Jandi ngejatuhin es krim ke sepatu Junpyo.

DAMYANG DYNASTY COUNTRY CLUB

Ini dia tempat yang digunakan jadi rumahnya Jun Pyo. Aslinya, tempat ini adalah tempat klub golf mewah.

MUJU RESORT


Ini tempat buat ski-ing. inget gak waktu Ga Eul sama Yi Jeong dating boongan buat nyatuin Jan Di & Jun Pyo,

RAGUNG HOTEL

Ini dia tempat Rumah Ji Hoo. Terletak di Silla Millenium Park, Gyeongju. Ternyata hotel ini termasuk hotel mewah di Korea. Di setiap kamarnya aja ad taman dan kolam air panas pribadi. Harga buat nginep semalem di sini pun , yaitu 400 ribu won.

PHOENIX ISLAND (pulau Jeju)



Pulau ini terletak di Propinsi Jeju.tempat sering diadakan syuting Drama Korea

HOTEL HYATT REGENCY

Di sini nih, adegan menikahnya Jun Pyo sama Jae Kyung diambil.

ARTINUS FARMER’S TABLE RESTAURAN

Ternyata, kantin SMA Shinhwa berada di tempat yang beda lo dari dari sekolahnya. Kantin SMA Shinhwa mengambil tempat di gedung Artinus di Heyry Art.

BERADEL EQUESTRIAN CLUB

Tempat ini digunakan untuk mengambil adegan pas Ji Hoo dan Jandi berkuda bareng.

WORLD CERAMIC EXPOSITION

Tempat ini dijadikan museum keramiknya I Jung. Aslinya, ya emang museum keramik sih. Di sini sering banget diadain pameran keramik.

SILMI-DO ISLAND

Terletak di Incheon, pulau ini mempunyai luas 25km2. Di sini, adegan piknik romantisnya Jandi sama Joonpyo diambil.

MUUI-DO ISLAND

Tempat Jun Pyo melamar Jan Di,disaksikan F3 lainnya

SONGDO CONVENSIA


Di tempet ini, Ji Hoo memainkan piano buat Jan Di. Tempat ini sering banget buat pameran, acara award maupun music.

SORAE PORT

Di sini diceritakan, akhirnya ortunya Jan Di tinggal. Di sini sering diadakan lomba memancing

GWANGMYUNG PORT

Di pelabuhan ini nih, Ji Hoo sama harabeoji (kakek) nya suka mancing

The New Clodia

Ini tempatnya F4 , Jan Di & Ga Eul liburan.disini adegan Jun pyo dan Jandi naik helikopter.Di situ Jun Pyo nyatain perasaannya dan bilang kalo dia sdh menemukan org yg tepat akan diajak melihat hatinya…maksudnya Love New Caledonia di atas yg berbentuk hati



THE VENETIAN HOTEL MACAU



Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap untuk Anda nikmati. Diantaranya adalah V Spa yang menyediakan berbagai macam paket spa untuk Anda rileks, Grado `Mini` Golf untuk Anda bermain golf ringan bersama teman atau pasangan sampai dengan Gondola Rides yang akan membawa Anda mengelilingi The Venetian hotel bersama para gondoliers yang terlatih dan berpengalaman.jadi pengen ke sana…..soalnya ini didesain khusus mirip Venesia (Negara Eropa).


Credit: gelato-milano blog + travel + others blog

peaprincess501.wordpress.com

*************