MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 05 September 2010

Lee Hong Ki berubah warna gaya rambut lagi..

mydc

tanggal 3 kemaren di KBS “Music Bank” saat F.T.Island membawakan lagu mereka yang berjudul “Love, Love, Love”. Perhatikan apakah ada sesuatu yang berbeda?
Ternyata yang bikin beda dari penampilan Lee Hong-ki yang tampil dengan gaya dan warna rambut yang baru ! Setelah membuat sebuah penampilan di acara radio, ada diskusi tentang rambutnya, dan ia menyatakan bahwa ia menerima lebih dari 10.000 komentar yang menggembirakan dari netizens untuk mengubah rambutnya. Dalam diskusi, ia berjanji pada para penggemarnya bahwa ia akan mengubah gaya rambutnya untuk mereka, dan tampaknya ia menepati janjinya !Dari yang rambut panjang bergelombang berwarna anggur menjadi hitam lurus dan dipotong sederhana

cre;asianfansclub

mydc

Title Message
색깔은 금방다시 자주색으로 돌아와ㅏ

Diary
2010.09.04 토 00:34

음..오랜만에 왓어^^
나 번갈아 가면서 할려구 ㅋㅋ
다죽일수는 없어 ㅋㅋ
애고 성모형 12주년 팬미팅하는걸봣는데..
내가 눈물이 나올려햇어..
모랄까…
이사람들때문에 아티스트가 힘들어도 힘내는구나..
이사람들때문에 내가 버티고 잘할려하는구나..
이런걸 다시 깨달은거같애
그래서 너희들 생각 정말 많이 나더라..^^
고마워…우리200년 같이가자!!!사랑한다 프리들아

ps 그래도 개념을 지키자!!!
Translate

Title Message
Rambutku akan segera kembali menjadi ungu lagi
Diary
2010.09.04 토 00:34

Hmm .. Sudah lama tidak datang ke sini ^ ^
Aku ingin bergiliran mengunjungi* keke
Tidak dapat menutup keduanya keke
Aigo aku melihat Sungmo-hyung di 12th Anniversary Fanmeeting ..
Dan aku secara tak langsung ..
Apa yang harus kukatakan …
Karena semua orang, tidak peduli seberapa lelah menjadi artis, ia mendapatkan kekuatan ..
Karena semua orang, aku bertahan dan melakukan yang terbaik ..
Saya menyadari ini, Dan aku sangat memikirkan kalian .. ^ ^
Terima kasih … Mari kita selalu bersama hingga 200 tahun!
Aku mencintai kalian, …

PS Walau sulit, mari kita berpegang pada pendapat kita!!!
Credit: Hongki’s Cyworld +
ying1005@withtreasures (eng translation)
asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^