MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 13 September 2010

Jang Geun Seuk & Moon Geun Young konfirmasi drama baru

Photobucket
Spekulasi bahwa Geun Couple (Jang Geun Suk & Moon Geun Young) akan bermain bersama di "Mary Skipped the Curfew" telah dikonfirmasi.

"Mary Skipped the Curfew" dijadwalkan mengudara pada November setelah KBS "SungKyunKwan Skandal". Menurut agen penerbit, "Ia akan memainkan peran Mary Wee, seorang putri yang bertahan melalui kesulitan hidup setelah kegagalan bisnis ayahnya. Mary adalah seorang polos dan perempuan yg optimis.

Dalam naskah, Mary berada dalam 100 hari di pernikahan palsu/pura2 di antara dua orang, dengan seorang vokalis band indie Kang Moo Kyul dan dengan orang kaya, karismatik, sukses Jung In.

Moon Geun Young menjawab, "Belum pernah ada cerita yang sama dan karakter yang sangat menarik. Walaupun saya gugup berada di suatu pernikahan virtual, saya sangat bersemangat untuk mewujudkan Maria ", menggambarkan pemikiran dia tentang drama. Dia menambahkan, "Sama seperti bagaimana tokoh-tokoh dalam drama tv memberi harapan kepada Maria, aku akan berusaha paling keras untuk bertindak sebagai katalis untuk harapan penonton ', mimpi, dan kenangan."

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^