MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 03 September 2010

Komentar tentang Drama Playfull Kiss

mydc

1. Soal akting Hyun Joong


Disebutkan di artikel ini, kalo Kim Hyun Joong sangat berusaha dengan sempurna menjadi karakternya, Baek Seung Jo, tapi ada juga beberapa fans berkata kalau kualitas aktingnya tidak meningkat. Hal ini dirasakan para penonton karena karakter Baek Seung Jo yg arogan dan keras yg hampir dianggap sama dengan aktingnya saat jadi Yoon Ji Hoo yg sama2 gak banyak bicara, tapi lebih banyak pakai ekspresi wajah dan mata.

Untuk episode 1 ini, terfokus dengan memperkenalkan masing2 karakter utama.Baek Seung Jo dengan keangkuhan dan kekerasan hatinya. Sedangkan Oh Ha Ni merupakan siswa yg selalu saja menjadi urutan terakhir di sekolahnya.

2. Soal akting Jung Somin

Beda dengan komentar netizen ke aktingnya Kim Hyun Joong, Jung So Min lebih banyak dibanjiri komentar positif. Rata2 menanggapi aktingnya di drama MBC Playful Kiss yg berbeda dari kebanyakan drama lain. Meskipun, Jung So Min lebih berpegang pada sumber aslinya, yaitu manga Jepang berjudul sama.

Ada juga sih yg beberapa membandingkan aktingnya Jung So Min dengan Yoon Eunhye saat berakting di Goong, karena kemiripan karakter. Hampir semua netizen setuju, kalau Jung So Min terus mengembangkan aktingnya, dia berpotensial menjadi aktris hebat.

Jelas saja, Jung So Min kan mahasiswa Korea National University of Arts – Theater Major. Meskipun dia baru debut di drama ‘Bad guy’, dia sudah berhasil mengumpulkan perhatian publik terhadap aktingnya.

Source: asiae.co.kr

Credit: News portal as follow+Translated by Ode@blogspot

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^