MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 15 September 2010

[Pics] Lee Min Ho di Peragaan Busana Lacoste New York 2010

Photobucket

Disana ada Lee Min Ho dan Lee Yoon Hee

Pada tanggal 11 lalu, Lee Minho ikut dalam acara “2011 S/S Lacoste”, dan dia satu-satunya artis korea pria yang diundang ke ‘New York Fashion Week’

Photobucket

Waktu si designer, Christophe Lemaire (Direktur Kreatif Lacoste) mengundang Lee Minho ke belakang panggung, ternyata ada kejadian lucu

Ada kru yang pikir kalo Lee Minho salah satu model untuk Lacoste, karena badannya yang tinggi dan penampilannya yang menarik. Jadi dia langsung di make up dan staffnya bilang “cepat tampil sana!”.

Christophe Lemaire berkomentar, “Aku sangat senang dapat mengundang Lee Minho ke peragaan busanaku.”

Photobucket
cre:allkop

Photobucket

Orang ini melihat Min Ho di pusat Lincoln setelah Fashion show Lacoste.
katanya hanya 5-6 Min Ho penggemar ada di sana, ada satu penggemar korea dan dia berpikir yang lain mungkin fans cina. Dia berhasil menjabat tangannya dan fans lainnya mendapatkan tanda tangannya. Min Ho tersenyum pada mereka dan dia berbicara sedikit kepadanya. Lalu Min Ho dan rombongannya menunggu mobil mereka dan Min Ho terus bertanya yang lainnya berulang kali mana yang akan datang berikutnya.




Gambar Lee Min Ho di New York

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

cre:loveghs.wordpress.com
re_upload:mydede@dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^