MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 17 September 2010

SBS bekerjasama dengan Youtube menghapus semua video terkait konten SBS

bersiap siap lagh,yang suka nonton di youtube..SBS akan kerjasama dengan Youtube mengapus konten yg terkait dengan SBS....

Photobucket

Upload video illegal di youtube yang berisi konten dari perusahaan SBS sekarang akan segera dihapus.

Pada tanggal 14, Youtube bergabung dengan Komisi Hak Cipta Korea dan SBS untuk mengklaifikasi perlindungan penyiaran televisi, yang di upload ke Youtube.

Dengan kerjasama ini, Youtube akan menggunakan teknologi vertifikasi yang isinya (CID, Isi Identification) untuk menghapus video yang berisi konten yang terkait dengan siaran SBS.

Ini adalah pertama kalinya sebuah perusahaan siaran Korea telah mengambil tindakan menyaring video dalam rangka mengatur dan melindungi pelanggaran hak cipta perusahaan mereka.

Youtube dan SBS juga membuat rencana untuk meninjau bagaimana mereka menerapkan model iklan mereka sendiri.

Presiden Google Korea dan Managing Director Asia Google menyatakan,

Ini kolaborasi baru adalah untuk memberikan kontribusi terhadap distribusi sehat konten online. Di masa depan, kami akan membangun kesadaran yang tepat dari hak cipta di dunia online, dan menciptakan suatu lingkungan di mana pengguna internet dapat menikmati kualitas konten tanpa harus takut melanggar hak cipta. “

Cre : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^