MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 17 September 2010

Playful Kiss Akan Tayang di Youtube Bulan Nopember


Drama seri “Playfull Kiss” memang akan diluncurkan dalam versi khusus. Dan versi khusus ini akan ditayangkan via Youtube mulai Nopember nanti. Lewat konferensi pers di kantor pusat Google Korea, produser Group 8 dan pemilik Youtube sepakat membuat versi khusus drama ini untuk ditayangkan di Youtube.

Namun, tiap episode hanya sepanjang 7-10 menit dengan tim produksi dan pemeran yg sama, tapi juga akan ada detail yg berbeda dari yg ditayangkan saat ini.

Nah, mulai awal oktober saat channel khususnya dibuka, kita para penonton bisa memberi masukan untuk kontribusi jalan cerita drama ini. Dan ini tidak main- main loh, karena bisa jadi kita yg memberi ide yg bagus itu akan direkrut dalam sebuah acara ngumpulnya para pencipta ide2 baru drama ini dari berbagai negara.

Selain itu, drama PK ini juga akan ditayangkan di 12 negara, seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina dan US dengan total bayaran 4 milyar won.

cre:Hancinema.net

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jyaa... gak sabar mo nonton..

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^