MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 16 September 2010

Lee Hong-ki bilang Song Hye-gyo tahu keberadaannya

Photobucket

Lee Hong Ki FT Island
baru - baru ini menampilkan kasih sayangnya untuk aktris Song Hye Gyo. Pada program "Happy Birthday", Lee Hong-ki mengatakan bahwa,
"Aku merasa terhormat karena Song Hye-gyo tahu keberadaanku". Hong-ki juga bilang suka pergi ke salon yang sama dengan Song Hye-gyo, tapi sayang karena dia masih belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

"Aku menerima telepon dari manajer Song Hye-gyo baru - baru ini. Dia berterima kasih padaku karena mengatakan bahwa Hye-gyo adalah tipe idealku dan bahwa dia tahu tentang keberadaanku". Kata Hong-ki sambil tersenyum. MC Lee Kyung-kyu menanggapi dengan mengatakan, "Lalu apa yang akan terjadi pada putriku?".

Menurut Lee Kyung-kyu, putrinya (Yerim) adalah penggemar berat Lee Hong-ki. Lee Hong-ki berkata, "Bahkan, Lee Kyung-kyu telah memanggilku 'Lee-Seobang' dan telah merawatku. Aku juga mendengar bahwa putrinya cantik". Lee Kyung-kyu melanjutkan dengan mengatakan, " Style-nya dia (maksudnya putrinya) seperti Song Hye-gyo". dan semua orang tertawa.

cre:anjellholic

1 komentar:

autin mengatakan...

are you hong ki?
.....

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^