MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 08 September 2010

SS501 Park Jung Min official Personal facebook + facebook page +new twitter

Ha,Pantes tadi malem rame di facebok gw pada ngomongin Jung Min "SS501"

mydc

Like Halaman Facebook Official: Klik Disini
(disni banyak photo terbaru dari Jung min)

Add Dia di Facebook :klik SINI
(Ha tapi sayang gw,coba udah bnyak pertemanan,tapi coba aja dulu sapa tau bisa)

-----------------------------
Dibawah ini ada gambar dari Twitter Jung Min

Photobucket

Min Jung di twitter: klik disini
(twitter sebelumnya @royalavenue )

cre news:ss501figthing.wordpress.com
Korean stars on twitter klik disini
Mydedeblog on twitter klik disini

Mydedeblog on Facebook klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^