MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 06 September 2010

Jaejoong, Yoochun, dan Junsu tanda tangani kontrak dengan Prain

mydc

Trio JYJ, member TVXQ, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu akhirnya memberi kabar baru soal nasibnya di duna musik Korea. Baru2 ini diumumkan kalau ketiganya menandatangani kontrak dengan firma humas Korea, Prain, yg artinya secara resmi mereka memulai promo individual mereka.

Tgl 6 ini, mereka menyatkan, “Kami selalu mengabarkan berita2 kami kepada media pers lewat firma hukum tapi akhirnya kami memutuskan untuk bergabung dengansebuah firma humas bisnis untuk mencurahkan ide kami yg lebih sistematis dan khusus. Lewat Prain, kami akan membuka berbagai jalur untuk bisa berkomunikasi lewat pers dan industri dengan fans2 kami.”

Prain mencakup berbagai bidang, beberapa kliennya bahkan adalah mantan presiden, pemain sepakbola Park Jisung, bintang ice skating Kim Yuna dll. Tapi, JYJ adalah selebriti pertama yg bergabung dengan Prain.

Dijelaskan lagi, “Kami bukan agensi TVXQ, kami hanyalah juru bicara mereka dan tanggung jawab kami adalah mengatur image mereka dan mendukung pemasaran dan promosi mereka.”

Ketua tim, Kim Sangwoo, berkata, “Kami berencana membuat kerja sama yg transparan sebagai juru bicara bintang2 ini. Kami harap bisa mempertahankan image dan kualitas sebagai juru bicara mereka.”

Mereka akan merilis album yg dikomposeri oleh Kim Hyung seok dan didistribusi Warner Music Korea akhir tahun ini.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^