MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 10 September 2010

YongSeo Couple mendapat kunjungan mendadak dari Juri Ueno

Photobucket

Aktris Jepang Juri Ueno pernah mengatakan akan berkunjung ke pasangan YongSeo. Pada episode mendatang MBC's "We Got Married, Yonghwa mampu bertemu dengan gadis impiannya ... sementara dia dengan istrinya. Bagaimana canggungkah dia?!

Juri Ueno muncul menyamar sebagai asisten koki di sebuah bar sushi. Jung Yonghwa dan Seohyun tidak pernah membayangkan bahwa Juri Ueno akan berada di sebuah bar sushi kecil setempat, dan meskipun ia berani mendekati mereka, mereka tidak mengenalinya sampai banyak waktu berlalu.

Setelah itu, pasangan YongSeo diundang Juri Ueno ke rumah. Namun, ia terus mengejutkan mereka, karena ia sudah akrab dengan CNBLUE dan SNSD, dan bahkan tahu nama mereka dan lagu-lagu mereka.

Begitu juga Yonghwa mampu mempertahankan posisinya sebagai suami di depan gadis ideal Jung Yong Hwa. Apa reaksi Seohyun untuk respon suaminya?Sebaiknya kita harus menunggu untuk melihat.

Episode Ini "We Got Married" akan mengudara pada 11 September.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^