MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 24 September 2010

Rating Playfull Kiss naik + Kim Hyun-joong’s CF for The FaceShop! +

Photobucket

cre:popseoul

Photobucket

drama sensasional King of Baking Kim Tak Goo berakhir pekan lalu,2 drama pesaing akhirnya memanfaatkan ini. Penonton 40% menjadi 45% yang biasanya menonton King of Baking Kim Tak Goo membuat waktu mereka untuk menonton My Girlfriend is Gumiho dan Playful Kiss.

My Girlfriend is Gumiho (MGIG) memperoleh peringkat kemarin mencapai 22,5%, hampir dua kali lipat draing rating biasany, sekitar 13% - 14% (menurut TNmS)

Sementara Playful Kiss mencapai 6% kemarin, hampir dua kali lipat dari itu biasa 3,2%. Tapi kami pikir itu akan menjadi perjalanan berat bagi PK untuk mencapai peringkat dua digit, karena drama ini hanya dihadiri sekitar penonton 3% dari yang% 40 yang ditinggalkan oleh Baker King.

Dengan luas diantisipasinya Rain drama Runaway: Plan B debut Rabu depan, itu akan menarik untuk melihat pertempuran rating antara MGIG, PK dan Runaway.(Kita tunggu saja,sapa yang terbaik)
cre:koreanvive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^