MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 13 September 2010

DBSK idola yang paling berpengaruh di generasi setelah 80-an !!

Photobucket

Beberapa Grup idola di generasi tertentu memiliki kenangan bagi penggemar dari generasi itu sendiri. Dari The Beatles ke Little Tigers, setiap generasi memiliki grup idola sendiri sehingga Siapakah grup yang paling berpengaruh dari generasi setelah tahun 80-an (maksudnya orang yang lahir setelah tahun 80-an)?

Sebuah survei yang dilakukan oleh saluran hiburan online, dan mendapatkan bahwa Dong Bang Shin Ki, wakil dari Hallyu wave yang berada di posisi teratas. Ini sungguh luar biasa karena benar-benar tidak terpengaruh sama gugatan 3 anggota sama SME, popularitas Dong Ban Shin Ki terus melejit.

Super Junior ada di tempat kedua. Meskipun kepergian HanGeng yang dimungkinkan permanen, Super Junior terus menjadi grup yang selamanya akan tetap dalam ingatan ELF.

Lalu girlgroup dari Taiwan , SHE, ada di tempat ketiga. Popularitas mereka belum goyah selama 10 tahun terakhir dan tak ada seorang pun yang tidak tahu setidaknya beberapa baris lagu-lagu mereka.

Setelah SHE menyusul HOT. Bahkan setelah dibubarkan selama bertahun-tahun, apa yang mereka berikan kepada penggemar masih tetap fresh dalam ingatan.

Credits: TVXQBaidu
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Shared by: DBSKnights

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^