MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 12 September 2010

Coffee Prince

Title:The 1st Shop of Coffee Prince
Original Work: Lee Sun Mi
Chief Producer: Lee Yoon-Jung
Episodes: 17 + 1 Special Episode
Broadcast Network: MBC, Mondays and Tuesdays 21:55 (9:55 Korean time)
Broadcast Period: 2007-Jul-02 to 2007-Aug-28

Sinopsis:

Go Eun Chan harus menghidupi keluarganya dengan bekerja pada berbagai tempat. Karena tanggung jawabnya dalam melindungi keluarga sedemikian besar Eun Chan tumbuh menjadi seorang gadis tomboi. Suatu hari Eun Chan diterima bekerja di sebuah kafe yang bernama “Coffee Prince” karena salah paham Choi Han Kyul, seorang putra pengusaha terkenal yang mengira Eun Chan adalah laki-laki.

Choi Han Kyul sendiri pada mulanya mengenal Eun Chan karena ingin memperalat ‘cowok’ ini sebagai alasan penolakannya terhadap perjodohan yang diatur keluarganya. Han Kyul sengaja menimbulkan isu kalau dia homo dan menaruh hati pada pekerja kafenya Eun Chan yang dikira laki-laki. Eun Chan sendiri karena pekerjaannya tetap menyembunyikan identitasnya.

Choi Han Kyul ternyata benar-benar jatuh hati pada Eun Chan. Hal ini membuat dia mengalami pertentangan bathin yang alot dan sendirinya mulai mempertanyakan eksistensinya sebagai laki-laki yang jatuh cinta pada laki-laki. Go Eun Chan sendiripun ternyata jatuh cinta pada boss nya yang temperamen ini. Bagaimana kelanjutan kisah cinta yang unik ini?.

Pemain Utama:

Yoon Eun Hye as Go Eun Chan

Gong Yoo as Choi Han Kyul

Lee Sun Gyun as Choi Han Sung

Chae Jung Ahn as Han Yoo Joo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^