MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 16 September 2010

Kim Tae Hee mengungkapkan rahasia cantiknya

Photobucket

Sebagai ikon kecantikan nasional Korea, aktris Kim Tae Hee tumbuh menjadi seorang idola bagi banyak perempuan dan laki - laki secara konsisten di peringkat 1 dalam jajak pendapat sebagai perempuan ideal. Dalam sebuah wawancara promosi untuk film barunya "Grand Prix", Kim mengungkapkan tentang kecantikan pribadinya.
Kulit : Karena dalam karir yang memerlukan pemaparan kamera konstan, aku sering memeriksa kulitku dengan rutin. Jika aku merasa kulitku seperti akan keluar, aku pergi dan menerima perawatan dari dokter kulit sebelum syuting. Jika kulit terasa kering, aku menggunakan masker atau menerapkan banyak krim pelembab sebelum tidur. Jika aku merasa sepertinya akan mendapatkan noda, aku hanya mengoleskan lotion. Aku selalu waspada tentang merawat kulitku.

Pijat : 6 atau 7 tahun yang lalu, aku mendapat pijat di seluruh tubuh, tapi begitu menyakitkan jadi aku tak pernah mencobanya lagi. Namun, otot bahuku mudah kaku, jadi aku kadang - kadang mendapatkan pijat ringan.

Berat : Berat badanku tidak pernah berubah drastis. Masalahnya adalah bahwa ketika aku berubah bahkan dengan berat hanya 1 atau 2 kg, hal itu sering terlihat di wajahku. Sulit untuk mempertahankan berat badan sehingga wajahku tidak terlihat gemuk.

Diet : Aku mencoba untuk bekerja secara konsisten. Aku tidak bisa pergi ketika aku memiliki jadwal sibuk, tapi aku mencoba untuk pergi ketika aku tidak memiliki pekerjaan. Aku lebih suka olahraga luar untuk bekerja di gym. Aku sering berjalan di sekitar area sungai Nam San atau Han, dan saat aku berada di Pulau Jeju untuk pembuatan film "Grand Prix", aku berjalan di sepanjang pantai. Berjalan sambil menikmati pemandangan adalah latihan yang baik.

Idola untuk perempuan, ideal untuk laki-laki : Aku sangat bahagia ketika orang mengatakan hal - hal seperti ini. Tentu saja aku senang bahwa laki - laki memilihku sebagai perempuan ideal mereka. Tapi kurasa aku tidak selalu bisa seperti itu. Tidak diragukan lagi, aku berpikir bahwa aku harus bekerja untuk menciptakan sesuatu yang lebih menarik. Aku percaya bahwa aku harus menjadi lebih matang dan bijaksana dan bekerja pada kecantikan dalam (Inner Beauty).
Cre : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^