MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 01 September 2010

[Preview] My Girlfriend is a Gumiho/ My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox


mydc





Title: 내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho
Also known as: My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Aug-11 to 2010-Sep-30
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Sinopsis:

 
Cha Dae Woong adalah seorang pemuda pengecut dan tidak dewasa serta secara tidak sengaja membebaskan Serigala Berekor Sembilan yang bernama Gumiho yang telah dikurung selama 500 tahun. Serigala itu merubah wujudnya sebagai seorang wanita yang sangat cantik. Dia mengikuti Dae Woong kemana-mana, karena Dae Woong sudah membebaskannya. Ini menimbulkan salah pengertian dari orang-orang yang melihat mereka dan mengira kalau mereka sedang berpacaran. Dae Woong menikmati perhatian yang dia dapatkan yang membuat para pria iri padanya, karena memiliki gadis secantik Gumiho. Tapi sebenarnya Dae Woong takut kalau bisa saja Gumiho nanti akan memakan hatinya karena ingin menjadi manusia. Akan tetapi, ketika mereka berdua benar-benar saling jatuh cinta, musuh bebuyutan Gumiho itu pun muncul dan menyebabkan kekacauan dalam hidup mereka.

Pemain :
  • Lee Seung Ki as Cha Tae Woong

Tokoh protagonis dalam drama, ia adalah seorang pemuda manja (berumur 20-an) yang kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang sangat muda dan telah bersama kakek dan bibinya selama lebih dari 20 tahun.

Dia tidak tertarik untuk pergi ke perguruan tinggi, melainkan, ia ingin menjadi aktor. Ketika kakeknya mencoba untuk membawanya ke sebuah sekolah asrama, Dae Woong lolos dan akhirnya hilang.

Suara wanita memberitahu dia untuk menggambar sembilan ekor pada gambar rubah di sebuah kuil Budha dan lalu dia berbuat demikian. Ia bertemu seorang gadis yang memberitahu kepadanya bahwa dia adalah rubah yang dia dibebaskan. Dia tahu bahwa dia adalah gumiho ( dia disebut Miho) sehingga ia berakhir berusaha untuk menjaganya tetap bahagia (sering dengan membeli daging untuknya) dan menyembunyikan fakta bahwa ia adalah gumiho dari orang lain. Kemudian, Dae Woong jatuh cinta dengan Miho.

  • Shin Min Ah as Gumiho
 

Seorang rubah berekor sembilan legendaris yang telah terjebak di dalam lukisan selama 500 tahun. Miho adalah tokoh protagonis perempuan. Dia bercita-cita menjadi manusia dan selalu ingin melakukan hal-hal manusia.

Namun, ketika orang mendengar rumor bahwa gumiho memakan hati manusia, tak seorang pun akan mendekatinya. Ketika dia bertemu Dae Woong, dia mulai merasa seperti dia manusia tapi kadang-kadang mengerahkan kekuatan super ketika tidak ada seorang pun, kecuali untuk Dae Woong.

Dia menjadi pacar Dae Woong dan mencoba untuk membentuk hubungan mereka menjadi pacaran yang normal seperti umumnya. Terlepas dari kenyataan bahwa gumiho itu ganas, ia lebih seperti tipe lucu dan baik. Karena ia terbuat dari api, dia takut air.
  • No Min Woo as Park Dong Joo

Seorang dokter hewan di sebuah rumah sakit hewan, dia adalah setengah goblin dan setengah manusia. Dia tahu banyak hal tentang kehidupan manusia. Dong Joo terbukti menjadi antagonis. Ia cenderung untuk berbicara dalam cara yang tenang untuk Miho, tetapi tidak menampakkan cara itu untuk orang lain.

Dia mencoba untuk menangkap Miho dan menempatkannya kembali di dalam lukisan itu, tetapi ketika Miho memberitahu kepadanya bahwa dia ingin menjadi manusia, ia berubah pikiran. Jadi, ia mengatakan ke Miho bahwa dia akan menjadi manusia jika ia minum darahnya (Dae Woong) dan jika Dae Woong menyimpan marblenya di dalam perutnya selama 100 hari.

Namun, ia tidak mengatakan padanya bahwa Dae Woong akan mati jika ia memberikan marble kembali kepadanya ketika 100 hari mereka sudah berakhir. Ketika Dong Joo menemukan bahwa Miho terbuat dari api Kil Dal (gadis yang dicintainya yang membuatnya membunuhnya) tertinggal, ia mencoba untuk menjaganya.
  • Park Soo Jin as Eun Hye In
 

Tokoh anntagonis perempuan dalam drama, dia senior Dae Woong. Dia dan Dae Woong memiliki perasaan yang kuat satu sama lain untuk waktu yang lama. Namun, ketika Dae Woong mengetahui bahwa ia menggunakan dirinya, ia mulai kehilangan minat padanya dan mengabaikannya. Hye In tidak suka Miho, dan ia menjadi marah dan cemburu ketika Miho menjadi pacar Dae Woong.

Dia juga mencoba mendapatkan Dae Woong untuk mengajaknya keluar, tapi karena Dae Woong tidak bisa berkencan dengan orang lain karena ada marble Miho, ia ditolak beberapa kali. Hye In berpikir bahwa dia tahu Miho berbeda sehingga dia mencoba untuk melakukan apapun yang dia bisa untuk mengetahui identitas sejati Miho itu.
  • Byun Hee Bong as Cha Poong (Dae Woong’s grandfather)
 

Dia ingin Dae Woong untuk membuat pilihan tepat dalam hidup tetapi menerima impiannya menjadi seorang aktor setelah melihat dia dewasa.
  • Yoon Yoo Sun as Cha Min Sook (Dae Woong’s aunt) 
 

Dia melakukan apa yang kakek Dae Woong katakan kepada dia untuk dilakukan. Dia memiliki perasaanke Ban Doo Hong, tetapi tidak pernah bisa menceritakan. Dia sering berakhir sampai mempermalukan dirinya sementara di hadapannya menghancurkan dirinya.
  • Sung Dong Il as Ban Doo Hong
 

Direktur sekolah action Dae Woong. Dia begitu menyukai keterampilan Dae Woong dan memberinya memperlakukan khusus. Ketika ia melihat Miho lompat tinggi dan lari cepat, ia mencari, dan setiap kali ia menemukan, dia berjalan pergi tanpa melihat dirinya. Dia akhirnya dilihat oleh Miho, tapi dia tidak melihatnya. Dia juga memiliki perasaan untuk bibi Dae Woong itu, Cha Min Sook. Dia juga janda, karena ia telah mengatakan bahwa ia mengangkat Seon Nyuh sebagai dirimnya.
  • Hyo Min as Ban Sun Nyeo 
 
Putri Doo Hong dan teman Dae Woong yang terbaik. Dia memiliki perasaan untuk Dae Woong tetapi tampaknya tidak terang-terangan cemburu atas fakta bahwa Miho adalah pacarnya, meskipun ia tampaknya patah hati. Dia juga tampaknya telah menjadi teman baik dengan Miho.
  • Kim Ho Chang as Kim Byung Soo
 

Teman Dae Woong lainnya yang terbaik. Dia mendukung Dae Woong. Dia memiliki perasaan untuk Seon Nyuh tetapi Seon Nyuh tampaknya tidak tahu.


  • Teaser My Girlfriend is a Gumiho
  • Official Poster My Girlfriend is a Gumiho  
  • Photo Official My Girl Friend is a Gumiho 1  
  • Photo Official My Girl Friend is a Gumiho 2   
  • Ost My Girlfriend is a Gumiho


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
      No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^