MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Juni 2010

Alasan Yunho ‘TVXQ’ mau berpartisipasi di drama musikal


Yunho(No Limit) yang berperan sebagai peran utama di Goong musikal *versi dramanya namanya Princess Hours* sebagai Pangeran Shin dan kini penggemar ingin tahu bagaimana sang idola ini berakting.

Baru-baru ini sebuah koferensi pers diadakan siang ini di Hotel Imperial Palace,Seoul pada tanggal 16 Juni, dimana seluruh pemain muncul dan berbicara tentang berbagai perannya masing-masing. Sebagian besar sorotan itu tentu saja diarahkan pada Yunho. Apalagi saat ia berbicara tentang kenapa ia ingin terjun ke dalam drama musikal ini.

Dia berkata, “Saya memiliki pengalaman dalam menari, menyanyi, dan akting, dan dengan tiga kemampuan itu, saya pikir saya benar-benar bisa menyampaikan emosi dalam drama musikal ini.Pada awalnya., Saya ingin mencoba berbagai bidang seni. Ketika disuruh untuk memilih, aku benar-benar ragu-ragu, tapi akhirnya memutuskan untuk memilih musik. “

Meskipun ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi dalam drama musikal, dia sudah memiliki pengalaman berakting dari drama yang dulu pernah ia mainkan yaitu Heading to the Ground dan karena itu fans yakin dia bakalan sukses sebagai pangeran.

Yunho akan bekerja bersama Hee Lee Chang, Jung Donghwa, Seo Hyun Jin, dan adik SNSD Sooyoung yang namanya Choi Soo Jin.
Drama musikal ini akan menampilkan berbagai gaya tarian diantaranya termasuk hip-hop, jazz, dan bahkan musiktradisional Korea. Drama musikal ini akan dimulai tanggal 8 September, dan akan berlangsung selama 7 minggu di teater Museum Nasional Seoul.

cre:allkpop
Ind Trans:elalolipop@aisnfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^