MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Juni 2010

Lee Min Ho talks about his future plans, he will not play in ‘Playful Kiss’















Lee Min Ho yang mengadakan jumpa fans kedua nya pada hari ini, juga mengadakan jumpa fans dengan wartawan. pada pertemuan nya, dia mengungkapkan rencana kerja berikut nya setelah sukses menyelesaikan drama baru bersama Son Ye Jin ‘Personal Taste’

drama ‘It Started with A Kiss’ yang akan diadaptasi kedalam drama korea, mendapatkan sambutan baik dari fans drama ini di Taiwan, dan dulu pernah diberitakan bahwa mereka ingin sekali Lee Min Ho bermain sebagai pemeran utama jika drama ini diadaptasi ke versi Korea: Playful Kiss(장난스런 키스)

akan tetapi Lee Min Ho mengatakan bahwa seperti nya dia tidak akan bermain di drama ini, dia sangat berterimakasih kepada fans yang sudah mendukung nya untuk drama ini, akan tetapi langkah kedepan, Lee Min Ho mengatakan bahwa dia ingin bermain di sebuah film. sementara itu, kita tahu bahwa Park Bo Young sudah terpilih menjadi pemeran utama wanita untuk drama ini, dan orang korea menghendaki SS501 Kim Hyun Joong menjadi pemeran utama pria nya.

pada jumpa pers ini, dia juga mengatakan pada ulang tahun nya tahun depan, dia ingin sekali punya pacar dan melakukan hobi nya jalan-jalan keluar negeri lebih banyak spt ke gunung dan tempat sunyi lainnya.


source: tv daily + newsis

credit:koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^