MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 15 Juni 2010

Kim Hyun Joong can’t stop laughing on Young Street

SS501 yang mampir di Radio Young Street dibikin terus ketawa sama Heechul. DJ Heechul membuat lelucon yang membuat semua member SS501 ketawa geli.

Selama istirahat pendek di antara siaran radio, SS501 berbicara dengan DJ Heechul, dan bicara lucu membuat mereka (SS501) tertawa. Khusus untuk Kim Hyun Joong.

Dia (Kim Hyun Joong) terlalu terbawa untuk tertawa bahwa ia sulit menjaga menguasai dirinya dan ia jatuh dari kursinya. Lihat Foto Itu khan Kim Hyun Joong Duduk Di sudut . Sepanjang seluruh siaran, ia duduk di sudut menjauh dari anggota lain yang juga tertawa .akhirnya dia menjauh dari Heechul.

Netizens yang telah melihat photo ini dan berkomentar, nanti kau pingsan jika terus ketawa” “Kim Hyun Joong. Nanti perutmu sakit , Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi aku hanya tertawa dengan melihat foto itu."

Gw Juga Ngelihat Photo Itu Jadi Ikut Ketawa,apa lagi dengar langsung(tapi kan aku gag bisa bahasa korea,sama aja bohong,bukannya ketawa malah bengong) Rolling on the floor Rolling on the floorha ha ha

cre:allkpop/ Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^