MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 11 Juni 2010

Kim Bum adalah tamu VIP di TV and movie festival in Shanghai


Aktor Korea Kim Bum telah diundang ke TV and movie festival in Shanghai sebagai tamu VIP, menurut agen King Kong Entertaiment pada hari Jumat.

King Kong mengumumkan dalam siaran pers bahwa para aktor, yang berangkat ke Cina hari ini, akan menghadiri 16 tahunan Festival Shanghai TV malam ini dan upacara pembukaan untuk dua-tahunan Shanghai International Film Festival ke-13 pada tanggal 12 Juni.

“Popularitas Kim Bum di Cina telah meningkat sejak perannya dalam seri tekan ‘Boys Over Flowers.” Dia telah diundang untuk hadir penghargaan pada upacara penutupan untuk TV fest, “jelas seorang staff dari King Kong.

Ia menambahkan bahwa Kim Bum juga akan berjalan di karpet merah di Shanghai International Film Festival bergengsi selama akhir pekan dan akan melakukan berbagai wawancara dengan media populer di negara itu selama tinggal disana.

Shanghai TV Festival adalah upacara penghargaan terkemuka di industri TV Asia, dan penyaringan entri terbaik dalam drama, film, dokumenter dan animasi.

Shanghai International Film Festival, yang diadakan dari 12 Juni sampai 20, adalah salah satu even film terbesar di Asia Timur. Acara ini membuka dunia untuk industri film Cina, pembuat film dan acara lainnya.

Kim Bum, 20, telah membintangi beberapa drama dan film sejak melakukan debutnya pada tahun 2006. Dia terkenal dalam perannya dalam “High Kick” dan “Boys Over Flowers.”

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^