MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Juni 2010

Kim Hyun Joong mengkonfirmasi untuk meninggalkan DSP Entertainment


Selama beberapa bulan terakhir, ada rumor yang beredar bahwa pemimpin SS501 Kim Hyun Joong akan meninggalkan agensinya DSP Entertainment setelah kontraknya berakhir.

Yah, sudah ditegaskan bahwa berita ini benar .

Sebuah sumber terkait mengkonfirmasi pada tanggal 28, "Kim Hyun Joong telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan DSP Entertainment. ... Dia akan pindah ke agen lain " juga dilaporkan bahwa Hyun Joong akan memasuki Keyeast (키이 스트), , termasuk Bae Yong Joon, Park Ye Jin, Bong Tae Gyu, Lee Bo Young, Lee Na Young. dan Hwanhee, jadi sepertinya karir Hyun Joong akan lebih banyak di jalur akting.
Karena keputusan Kim Hyun Joong untuk meninggalkan DSP, sekarang ada pertanyaan tentang sisa anggota SS501. Banyak bertanya-tanya apakah ini akan menandai akhir SS501, atau apakah sisa member akan mengikuti rute dari Shinhwa dan g.o.d,terus mengikuti kegiatan bersama HJ tapi dibawah agensi yg berbeda.

UPDATE: Menurut laporan baru, DSP belum memutuskan apakah SS501 akan mendapatkan anggota baru atau menjadi sebuah kuartet, menyiratkan bahwa, meskipun Hyun Joong akan meninggalkan kelompok, tidak akan menandai akhir SS501. Sebagai sisa member SS501 akan berusaha untuk memperpanjang kontrak dengan DSP, fans hanya bisa berharap untuk yang terbaik sampai pernyataan resmi dirilis.

oke.aku tunggu pernyataan resmi,,

Sumber: Newsen (1 & 2)
Cre:allkpop
Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^