MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 18 Juni 2010

DSP Announce End of SS501 Promotions But Promise a New MV




















Ini Pesan Dari DSP Entertainment Tentang SS501 Dan Silahkan Di Baca:

Halo ini adalah DSP.

Promosi kegiatan SS501′LOVE YA’ telah berakhir minggu lalu pada 13 Juni. Karena waktu promosi yang singkat,kita tahu bahwa para penggemar pasti akan merasa sangat sedih.
SS501 telah memulai debutnya pada tanggal 8 Juni 2005 melalui KMTV’s Music Bank,dan begitu cepat, itu sudah 5 tahun kita bersama ~

Kerjasama kontrak dengan SS501 semuanya sudah tahu kalau telah berakhir pada tanggal 7 Juni 2010.

Sambil mempersiapkan album kali ini dan melakukan kegiatan dengan setiap anggota, kita sudah melakukan diskusi satu sama lain. Dalam pertimbangan jatuh kontrak, kami telah memutuskan periode promosi untuk ‘Love Ya’ hanya sekitar 2~3 minggu.

Itulah kemungkinan dari SS501, tak satu pun dari kami yang pasti atau jelas tentang masa depan mereka, dan karena itu, kami tidak dapat membicarakannya secara resmi seperti karena belum pasti, tapi begitu kami telah memutuskan, kita akan membiarkan semua Triple S mengetahuinya.

Kali ini album DESTINATION dengan lagu yang berjudul ‘Let me be the one’ akan dibuatkan MV sebagai bentuk masa comeback mereka dan akan siap sekitar pertengahan minggu depan di mana kalian akan bisa melihatnya.
Untuk informasi lebih lanjut, kami akan posting tentang hal ini lagi nanti

Untuk para Triple S yang kecewa karena promosi yang singkat, kami berharap bisa meredakan kekecewaan para Triple S setelah MV ‘Let Me Be The One’ rilis.

Meskipun ini baru 2 minggu masa promosi, tapi para Triple S sudah membuat kontribusi yang besar – dengan menjadikan mereka sebagai Nomor 1!
Terima kasih untuk cinta dan kepedulian terhadap album DESTINATION.
Di masa depan juga, silakan tunjukan cinta kalian kepada mereka dan jangan mundur untuk mereka.

Terima kasih.

[DSP MEDIA]
Source: DSP Site
Translation: ode@ss501ode.blogspot.com
Cre:kpoplive
Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^