MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 15 Juni 2010

Lee DongGun Enters Korean Military Today


Di Umur 29 Tahun aktor Lee DongGun untuk melakukan tugasnya sebagai warga Korea dengan memenuhi layanan dua tahun wajib militer mulai hari ini.Berita Lee DongGun bergabung militer terjadi 2 hari kemarin. Karena pengumumannya menit-menit terakhir, aktor yang memiliki penggemar terkejut dan meminta maaf, "Jangan merasa kecewa. Aku tidak memberitahu fans saya karena saya tidak ingin mereka datang ke sini dari jauh. "

Dia menambahkan, "Aku mendaftar terlambat harusnya tahun lalu ,jadi aku khawatir akan ketinggalan dari yang lainnya yang berlatih denganku, jadi aku akan kerja lebih keras lagi saat training nanti. "

Aktor Lovers In Paris(Pernah Di Tayangin Di Indosiar) telah menerima pemberitahuan militer pada bulan Mei dan Juli tahun lalu tetapi menahannya karena alasan pribadi. Sekarang dia tawaran selamat tinggal kepada sekelompok wartawan dan penggemar yang muncul untuk melihat sekilas tentang dia, kami berharap mudah-mudahan dia mendapat keberuntungan, sebuah proyek baru sekembalinya!

Source: Ko JaeWan@asiae.co.kr
cre:Kpoplive
Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^