MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 25 Juni 2010

Lee Bo Young akan bermain di Athena: Goddess of War


Hehe Artis Lee Bo Young akan bermain di Athena: Goddess of War,Yupz dia pernah bermain di serial Mr.Goodbye.gag sabar pingin liat akting dia

Lee Bo Young adalah aktris ketiga yang ditambahkan ke drama mata-mata penuh bintang 'Athena: Goddess of War', dimana dia akan berperan sebagai anak dari presiden. ini berarti dia akan bergabung dengan Jung Woo Sung, Cha Seung Won, Su Ae, Kim Min Jong, Lee Ji Ah, dan Choi Siwon yang semua nya adalah agen rahasia yang bekerja dalam sebuah agensi yang mempunyai keahlian berbeda-beda.

Karakte Lee Bo Young adalah seorang pelajar yang lulus dari sekolah di Italia, tidak peduli dengan status sosial nya atau pikiran orang tentang dirinya. Ada bagian, orang-orang tidak menyadari dia adalah putri presiden Korea Selatan, walaupun dia mempunyai banyak pengawal. dia diculik oleh grup teroris dan para agen mata-mata akan diberi tugas menyelematkan dia.

Athena mulai shoting pada 19 Juni dan akan mengudara dekat akhir tahun.
source: dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^