MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 09 Juni 2010

Goo Hye Sun wants Big Bang’s T.O.P for her next movie



Selebriti berbakat Goo Hye Sun, yang akan merilis filmnya Magic yang dia diarahkan, telah menunjukkan minat casting anggota Big Bang TOP untuk pekerjaan berikutnya.

Dalam wawancara baru-baru ini, aktris cantik berkata tentang penampilan TOP film pertamanya, "aku memiliki minat lebih di film 71-Into the Fire karena sama" keluarga "(YG Entertainment) anggota T.O.P. akan membuat tampilan. Saya sangat penasaran untuk melihat apakah T.O.P bertindak baik atau tidak dalam film. "


Selain itu, Goo Hye Sun dilanjutkan dengan mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang anggota Big Bang saat ia mengatakan, "T.O.P biasanya tidak berbicara banyak dan memiliki kepribadian yang tenang, tapi ia menjadi lebih terang setelah melakukan syuting untuk film ini. Dia adalah orang yang sengaja menjawab dengan kata-kata minimal, tetapi sekarang dia bahkan mengirim pesan teks terus-menerus, "menjelaskan bagaimana TOP telah berubah oleh film.

Goo Hye Sun juga membuat pernyataan manis saat dia tersenyum dan berkata, "Aku harus memikirkan menempatkan T.O.P di film berikutnya setelah menonton film ini. Aku akan meminta CEO kami Yang Hyun Suk untuk biaya dan mencoba untuk memakai bakat T.O.P
"
Apakah nantinya T.O.P akan tampil sebagai vampir?

(kita Tunggu kerja samanya,,)

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^