MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 30 Juni 2010

Para Artis menangis di pemakaman Park Yong-ha

Banyak artis yang datang ke rumah Park Yong-ha. Bahwa sebelumnya Park Yong-ha meninggal dunia hari ini. Namun,Jaejoong yang merupakan sahabat terbaik Park Yong-ha dengan menyesal enggak bisa datang ke acara pemakaman.

Seorang wakil dari Jaejoong berkata, “Hubungan antara Park Yong-ha dan Jaejoong lebih dari sekedar hubungan dekat. Mereka saling menceritakan segala hal . Ketika Jaejoong mendengar berita sedih ini di Amerika, dia benar-benar kaget . Yang paling menyedihkan adalah bahwa dia harus tinggal di Amerika Serikat dan tidak akan bisa mengunjungi sahabatnya Park Yong-ha. untuk terakhir kalinya

Jaejoong berkata, “Aku benar-benar ingin melihat Park Yong-ha sekarang, apa yang harus saya lakukan?. Bagaimana mungkin ini terjadi ke padanya ” Ia berhenti lalu menangis sangat kencang “Kemarin kita berbicara di telepon. Kita seharusnya bertemu ketika saya kembali ke Korea Selatan … “

Artis yang datang ada, Kim Hyung Joon (SS501) , UKnow Yunho (DBSK) , Choi Ji Woo,Jung Il Woo,Ryu Si Won,Kim Bum,Park Hee Soon,Ki Bum (U-Kiss), Park Hyo Shin, Kim Hyun Joo, Kim Min Jung, PSY, Ryu Si Won, CNBLUE, Eru, Song Seung Hun, Jung Jun Ha, Kim Min Jong, KangTa, Seo In Kook, Lee Byung Hun, Shin Seung Hoon, Go Joo Won, dll









































Jadi Pingin nangis nich gw...

cre:allkpop,asianfansclub.wordpress.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kabarnya karena bunuh diri ya?

baru beberapa bulan lalu aku baca berita kalo salah satu pemain pendukung BBF (Miranda atau ginger gitu, aku lupa...) dikabarkan bunuh diri, sekarang ada lagi...

well, aku turut berduka cita... T_T

tiffany mengatakan...

kasiaan banget . nyawa skrg ga brhrga bget . huh . sbar aja de buat kerabat dan kluarganya . :((

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^