MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Juni 2010

Who Are The Top 10 Idols Most Wanted As Boyfriends?

Sebuah jajak pendapat baru-baru ini dilakukan di sepuluh Top Idol yang penggemar ingin menjadi pacar mereka.Apakah selebriti favorit Anda ada didaftar?

Di tempat 10 adalah Leader Big Bang G-Dragon fashionista.Meskipun ia memiliki gaya yang sangat unik, itu tidak selalu dilihat sebagai aneh pada kenyataannya, banyak fans melihatnya sebagai dingin dan mereka melihat ke arahnya.

Di tempat 9 Leader CN Blue Jung YongHwa, yang telah mendapatkan perhatian lebih sejak perannya dalam You're Beautiful. Di tempat 8 Leader SS501 Kim HyunJoong, yang juga bintang sejak karakter di Boys Before Flowers tahun lalu.

MBLAQ Lee Joon mengambil tempat di no 7. Dia mampu menangkap hati banyak gadis 'dengan bergerak seksi menari dan kepribadian yang manis di variety show.

BEAST Lee KiKwang (dikenal sebagai AJ di masa lalu) meraih posisi di no 6, sementara rekan-rekannya sesama anggota YoSeob datang di tempat ke-5! Banyak penggemar memandang YoSeob karena dia tidak mencari perhatian bagi dirinya sendiri.

Di no 4 pangeran Nichkhun Thailand. wajah cantik Nya dan karakter lucu di atas menunjukkan musik mendapat banyak gadis jatuh untuk dia!

SHINee's Jonghyun mengambil di no 3 dengan sekitar 1.700 suara sementara pemimpin Onew dijamin 2 tempat.Kedua vokalis kelompok besar menempatkan fans di mantra dengan suara indah mereka.

Jadi yang datang di no 1 ? Doojoon juga merupakan selebriti dengan kepribadian yang hebat dan bakat yang melimpah, ini semua memberikan kontribusi untuk memenangkan nya.

yea Kim Hyun Joong gag masuk 5 besar..

Translation: monica @ shineee.net
cre:kpoplive.com/Ind Trans : dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^