MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 07 Juni 2010

Dong Bang Shin Ki U-Know Yunho takes the lead in Goong musical


Dong Bang Shin Ki leader, U Know Yunho telah menjadi pemeran utama Pangeran Shin dalam musikal adaptasi drama korea populer, Goong a.k.a Princess Hours.

versi drama nya populer dimainkan oleh aktor Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye. sayang sekali ini bukan debut akting pertama nya yang dulu pernah dia lakukan di drama Heading To The Ground. sebagai leader dari grup papan atas korea, Dong Bang Shin Ki, Yunho telah membuktikan kemampuan dalam bernyanyi dan dance, dan membuat transisi dari panggung menyanyi menjadi panggung musikal spt nya cocok untuk talenta yang dia miliki.

menjadi pemeran utama dalam drama HTTG yang banyak menerima kepahitan karena kritik terhadap akting nya yang rata-rata, orang2 merasa dia akan melakukan akting yang bagus di musikal.

versi musikal dari Goong ini akan diproduksi oleh Group Eight, dan akan dibuka di Seoul National Museum Theatre pada 8 September



source: dramabeans + DNBN
cre:koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^