MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 04 Juni 2010

Goo Hye Sun begins work on vampire movie



debut nya sebagai aktor dalam film ‘Magic’ belum dirilis sama sekali, akan tetapi aktris bertalenta Goo Hye Sun sudah mengumumkan proyek terbaru nya sebagai penulis dan sutradara.

pada wawancara dengan Star New, Goo Hye Sun mengatakan penulis naskah untuk film bertema vampire sudah diselesaikan, dan dia sudah memulai pengerjaan persiapan untuk film ini. walaubagaimanapun, bukan karena tema film nya adalah vampire, maka film ini akan menjadi film horror yang menjijikkan, akan tetapi film ini akan bersifat melodrama yang ada vampire nya.

Proyek sebagai sutradara pada film pendek pada tahun 2008 yang masuk dalam film berdurasi pendek di Busan International Film Festival, dan Magic adalah debut nya pada film yang berdurasi panjang, akan rilis pada 24 Juni. sementara bekerja sebagai sutradara, Goo Hye Sun akan kembali berakting dalam drama ‘The Musical’, yang merupakan drama terbaru nya sejak tahun 2009 di Boys Before Flower

source:koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^