MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Juni 2010

Kim Hyun Joong & Park Shin Hye artis paling terkenal di Asia versi situs EASY








































Leader SS501 yaitu Kim Hyun-joong terpilih sebagai artis pria paling terkenal di Asia versi situs hiburan cina EASY

“EASY” adalah majalah yang fokus tentang bintang-bintang Asia di Cina, Taiwan, Korea dan Jepang dan mereka melakukan polling melalui situs online resmi mereka (www.youeasy.net).

Lalu untuk wanitanya para Netizen memilih Park Shin-hye sebagai bintang Asia perempuan sebagai no 1.

Ava Entertainment mengumumkan dalam siaran pers kalau Park telah terpilih sebagai artis yang paling populer sebagai bintang wanita Asia selama tujuh bulan ini dimulai dari bulan Desember tahun lalu dan ia berhasil melawan artis asia lainnya seperti Ueno Juri dan Ayase Haruka.

Park Shin Hye memulai debutnya di tahun 1994 dan telah membintangi banyak drama dan film termasuk “Stairway to Heaven,” “Goong S,” dan “Minamishineyo.” Dia juga dikenal dalam iklan televisi dan MV.

Saat ini film yang dibintanginya adalah film komedi romantis “Cyrano Agency,” di mana Park memainkan peran seorang mak comblang, dan akan keluar pada bulan September.

Park Shin Hye akan berada di Jepang pada tanggal 26 Juni dengan aktor Jang Geun Suk-untuk bertemu fan untuk seri hit “Minamishineyo” (aka You’re Beautiful)yang diselenggarakan oleh Avex lembaga manajemen di Jepang.

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>elalolipop@asianfansclub

1 komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^