MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Juni 2010

Kim Hyun Joong beri bantuan 1 juta peso



Here’s the rundown courtesy of My Cozy Li’l Corner and LOVEKIMHYUNJOONG.com:

Selain menghadiri pertemuan penggemar pada tanggal 18 Juni dan konser amal pada Juni 19, ada sebenarnya lagi item penting pada jadwal Kim Hyun Joong di Manila, perjalanan Filipina dari 17 sampai Juni 20, yang menerima plakat penghargaan dari Abiertas House of Friendship organisasi amal yang merupakan penerima manfaat dari konser dan juga untuk mengunjungi anak-anak dari organisasi ini / sekolah. Organisasi ini telah disiapkan dalam berkat kontribusi pribadinya dari 1.000.000 peso (yuan Cina kira-kira 150.000 atau Rp 22.000).

Kim Hyun Joong telah mengunjungi situs sebenarnya dari awal tahun ini. Setelah melihat kondisi sekolah dan menyatakan bahwa anak-anak ini , ia segera memutuskan untuk membuat sumbangan pribadi dari 1.000.000 peso dan jumlah ini dipindahkan di sekitar pertengahan Mei.

Organisasi ini segera dimanfaatkan sumbangan ke arah pembangunan properti untuk mahasiswa. Selain itu, organisasi juga akan mengatakan nama properti setelah Kim Hyun Joong.

Selanjutnya, Kim Hyun Joong juga sepakat untuk berpartisipasi dalam konser amal yang diadakan pada tanggal 19, dengan harapan dapat meningkatkan pengaruhnya lebih kesadaran dan mengumpulkan lebih banyak dukungan dan bantuan untuk kelompok-kelompok yang kurang mampu di masyarakat, para ibu dan anak-anak tak berdaya.

Adapun situasi yang sebenarnya di sekolah ini dan juga cinta dalam organisasi dan penghargaan terhadap Kim Hyun Joong, dan juga tentang kegiatan apa Kim Hyun Joong telah dilakukan di sekolah pada hari kunjungan, saya akan memberikan penjelasan rinci dalam account perjalanan saya nanti, sehingga semua orang, silakan lakukan menonton untuk itu.

Beberapa catatan kaki tambahan sebagai berikut:

Araneta Coliseum yang Anda lihat di plak adalah nama stadion tempat konser amal diadakan. Rencana awal adalah untuk menyajikan ini untuk Kim Hyun Joong di stadion selama konser. Tapi Kim Hyun Joong telah menolak akta, ia hanya ingin melakukan sesuatu untuk mereka dan tidak ingin apa-apa lagi. Jadi organisasi hanya disajikan dia dengan mereka apresiasi di ruang rapat kecil di tempat mereka


Check Out Video!!! InterView



cre:allkpop Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^