MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 12 Juni 2010

SS501 reveals their feelings on winning #1, “We are excited but why does our heart feel so heavy?”



anggota SS501 membicarakan perasaan mereka mendapatkan tempat pertama di Music Bank kmrn

SS501 menang di KBS Music Bank tanggal 11 Juni dengan lagu mereka ‘Love Ya’, dan mereka menulis tentang perasaan mereka tentang kemenangan ini lewat website resmi mereka. Jung Min menulis ‘bukan karena kita bagus maka nya kita menang, akan tetapi karena Triple S adalah pendukung yang hebat. karena itu kita sangat berterimakasih. walaupun saya merasa senang, saya tidak tahu kenapa hati saya merasa berat’

HyungJoon menulis ‘sangat senang. penghargaan ini didapatkan oleh kita dan Triple S. ayo spt ini terus gimana?? Terimakasih.’. Kyu Jong menulis ‘terimakasih kepada kalian semua, kita mendapatkan urutan pertama. terimakasih. skrg ini semua orang sibuk belajar buat ujian dan mendukung piala dunia. kondisi saya tidak bagus hari ini akan tetapi saya merasa semua mood buruk hilang. sangat2 terimakasih’

‘jam tergantung di kamar saya diberikan oleh fans dengan tulisan ‘kami akan mendukung kalian dan bersama kalian untuk menjadi juara 1 dan juara 1 di dunia’, setiap saya melihat nya, saya merasa harus bekerja keras terus untuk membayar semua nya kepada semua orang’

source: sookyeong cre:koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^