MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Juni 2010

Kim Seon-ah to hold fan meeting in Taiwan this weekend



Bintang Hallyu Kim Seon-ah akan mengunjungi tuan rumah Taiwan pekan ini yang pertama fan meeting di negara itu, menurut agennya Yedang Entertainment pada hari Jumat.


Yedang mengumumkan dalam siaran pers bahwa aktris, yang meninggalkan untuk Taiwan pagi ini, akan melaksanakan berbagai kegiatan di negara itu sebagai bagian dari merayakan keberhasilan serial TV SBS-nya "CITY HALL".

Drama, co-dibintangi Kim dan aktor Korea Cha Seung-won, dilaporkan mencetak rating pemirsa yang tinggi selama dijalankan di Taiwan awal tahun ini.

Dia akan menghadiri konferensi pers dan tanda tangannya acara penandatanganan hari sabtu, diikuti oleh pertemuan penggemar di Taiwan International Convention Center pada Sabtu malam.

Seorang pejabat yang terkait dengan Fan event lokal menjelaskan bahwa mereka harus membatasi jumlah peserta karena alasan administrasi meskipun mereka terus menerima pertanyaan dari orang-orang.

"Saya selalu berterima kasih kepada penggemar saya di Taiwan yang telah mendukung dan mendorong saya melalui website resmi dan Fan Letters", dikutip aktris 34 tahun itu dia menambahkan bahwa ia "akan melakukan yang terbaik" untuk membuat acara diingat oleh fans.

Aktris, yang dibesarkan di Jepang dan fasih berbahasa Jepang, ditembak bintang di seluruh Asia dengan peran komedi di serial TV hit MBC "My Name is Kim Sam-soon" (2005).

Mengambil istirahat tiga tahun setelah "
My Name is Kim Sam-soon", dia kembali ke layar kecil dengan "When It's at Night" (MBC, 2008) dan "THE CITY HALL" (SBS, 2009)

Tahun lalu, ia terpilih sebagai "Aktris Korea Favorite" dalam survei sebuah pemirsa 'yang dilakukan oleh saluran kabel LaLaTV Jepang, penggarukan dalam 35 persen suara atas kekalahan Hallyu bintang lainnya termasuk Choi Ji-woo, Lee Young-ae dan Song Hye-kyo

Reporter: Lynn Kim lynn2878 @
Editor: Jessica Kim jesskim @
<Ⓒ 10Asia All rights reserved>
Sumber: asiae.co.kr
kredit: hancinema.net/dkpopnews.net ind translate:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^