MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 11 Juni 2010

Which Idol Leader Would Japanese Fans Follow

Website Jepang, 'Wow Korea', baru-baru ini menjalankan sebuah jajak pendapat bagi pengunjung, meminta mereka nama enam Korean group leader atas Korea mereka akan mengikuti jika mereka sendiri mengidolakan.

Survei, yang berlangsung dari pertengahan Mei-Juni 8, menerima hampir 900.000 suara, memberikan wawasan yang jelas pemirsa yang mengidolakan Korea Idol yang paling populer di Jepang.

Di tempat keenam adalah pemimpin tercinta SHINee, Onew. Dengan 809 suara, anak ceria memikat hati sekitar 0,1% dari pengunjung halaman web.

Setelah Onew datang Jung Yoonhak dari Supernova, di tempat kelima. Dengan 1.159 suara, Idola ini berhasil membuktikan bahwa dia populer bahkan di jauh Jepang.

Berwajah lesung pipi Super Junior pemimpin Leeteuk berhasil mengalahkan dua kontestan bawah dengan perbedaan yang cukup besar. Dengan sedikit lebih dari 102.000 nominasi, Leeteuk mengambil sebagian besar suara - 11,4%!

Tepat sebelum Leeteuk datang salah satu selebritis Korea paling terkenal. Dengan persis 300 suara lebih dari pemimpin dari Super Junior, Big Bang G-Dragon menerima 102.463 suara, dia memberikan total 11,5% !

Kim HyunJoong yang berikutnya sejalan untuk nominasi, dan dengan 323.939 dari suara, pemimpin-berwajah cantik SS501 mampu menempatkan kedua mengesankan dalam survei populer ini.

Dan di tempat pertama, dengan kekalahan dari 40,6% suara adalah Leader karismatik DBSK, Yunho.Dengan lebih dari 360.000 nominasi, Yunho mampu membuat pernyataan yang cukup, dan menunjukkan bahwa meskipun bahwa boy band nya saat ini sedang menghadapi kesulitan , pemimpin masih dikagumi dan selalu dihormati.

Bagaimana para pemimpin skor dalam hatimu?

Source: dnbn.pe.kr + wowkorea.jp
Translation: sharingyoochun.net

cre:kpoplive
Ind Translate :dedecaca.co.cc


Yea..Yunho dan Hyun Joong Peringkat 1 dan 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^