MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Juni 2010

Goo Hye Sun Will Direct Another Movie?


Aktris Goo Hye Sun yang secara aktif melibatkan dalam karya-karya sutradara telah mengungkapkan bahwa setelah film pertama diarahkan padanya "Magic", film berikutnya akan bertema vampir.

Pada sebuah wawancara baru-baru untuk film "Magic" publisitas diambil di SamCheongDong, Goo Hye Sun telah berkata, "Aku telah menyelesaikan skenario untuk film full-length kedua sebulan yang lalu". Saat ini saya di tengah-tengah melakukan amandemen. "Dia berkata," Kali ini saya ingin melakukan sesuatu yang sederhana jadi saya melakukan tema vampir. Ini akan menjadi pendekatan melalui sensitivitas sederhana. Ini akan menjadi seorang gadis remaja yang meninggal dan berubah menjadi vampir. Meskipun dia tinggal bersama dengan kami dalam realitas dunia, dia adalah vampir. Saat ia adalah vampir wanita remaja, dia terlihat hanya seorang remaja dan ia selalu memiliki minat dan dia selalu cinta pertama kepada orang yang dia temui. "

Pada pertanyaan yang ia tampaknya memasukkan "kemurnian" dalam kedua film-nya "Magic" dan "Vampire" yang saat ini sedang dia mempersiapkan, dia menjawab, "Selain aku ingin mengejar kemurnian,Aku ingin datang dengan sebuah film di sensitivitas anak perempuan seperti Direktur Shun Oguri "

Source:OSEN cr:gongjuni shared by:sukira@dkpopnews.net
Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^