MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Juni 2010

SS501 holds a surprise concert for 501 fans and sheds tears


*Ha. Kenapa Mereka Nangis Ada Apa Sih...Para Triple S juga ada yang nangis
Jangan Sampe Berita Buruk DechCrying.CryingBiar Jelas Baca Aja ini yea

Pada segmen konser kejutan disebut X Consert dari pertunjukan musik TVN's Newton, Superstar boyband SS501 adalah tamu kedua dalam performance yang emosional.

Penggemar ss501 yang berkumpul di Youngdeungpo Times Qquare telah menonton klip 20 menit dari berbagai kegiatan SS501 yang ditampilkan ke layar. Begitu klip berakhir, para penggemar diberi hadiah kejutan SS501 membuat penampilan tiba-tiba entah dari mana!

Tidak menyadari SS501 rencana muncul di acara ini, penggemar meledak menjadi jeritan dan tepuk tangan, mengubah Timesquare ke suasana terik. SS501 perform sebanyak 8 lagu, termasuk salah satu lagu debut mereka, Semuanya, sebagai pembuka.

Selama tengah kinerja mereka, SS501 tidak bisa mengontrol rasa syukur luar biasa mereka dan masing-masing anggota mulai menangis. Mereka mengucapkan terima kasih kepada fans mereka, "Ada banyak saat-saat sulit baru-baru ini dalam kelompok, dan meskipun semua itu kami sangat berterima kasih untuk para fans untuk menunjukkan dukungan tanpa henti mereka.
Karena kegiatan di luar negeri, kami menyesal karena tidak menghabiskan banyak waktu di Korea. "

SS501 menyatakan, "Melalui Newton, kami dan fans kami mampu berbagi hati dalam konser pemanasan" Ini Mengharukan melihat mereka menggunakan waktu yang berharga sebagai reuni dengan fans Korea mereka dan kami berharap untuk hasil yang menguntungkan bagi mereka segera!


Ini Video Nya: Crying Crying

cre:allkpop
Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^