MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 08 Juni 2010

Goo HyeSun To Turn YG Entertainment Into a Film Company?

Mendapatkan banyak dorongan dari popularitasnya, Goo HyeSun telah mengumumkan bahwa ia secara resmi akan bekerja pada film-nya sebagai sutradara film.

Awalnya aktris, untuk ilustrator dan sekarang menjadi direktur, HyeSun difilmkan dan film diarahkan kembali pada tahun 2008 disebut Cheerful Caretaker.

Goo HyeSun telah dimulai pada film terbarunya yang disebut, Magic dan berkata, "Aku ingin menunjukkan sisi muda, seorang pemuda yang mengalami kesulitan jumlah tak terbatas."

Film Magic penuh dengan emosi dan kebingungan yang dilewati remaja. Durasi film terdiri dari 90 menit dan memiliki kepribadian film indie dan diharapkan yang akan ditampilkan di bioskop lokal.

Melalui multiplex theater ,CGV , Magic mampu didistribusikan di antara banyak teater. Goo HyeSun telah mengungkapkan bahwa prosedur produksi tidak seperti produksi film lainnya.

Goo HyeSun menjelaskan:

film lainnya akan menemukan sponsor sebelum mereka memulai produksi aktual. Tapi dalam Magic, karena keegoisan saya, saya memulai produksi pertama sebelum menemukan sponsor apapun. Melalui kampanye sumbangan dan dengan bantuan perusahaan hiburan saya saat ini, YG Entertainment, mereka telah membantu saya sponsor untuk film ini. Karena itu, saya bisa terus membuat film saya.

Goo Hye Sun saat ini sedang dalam kontrak dengan YG Entertainment, presiden adalah Yang HyunSuk yang membantu menciptakan penyanyi, termasuk, Jinusean, Gummy, Big Mama, 45RPM, Big Bang, dan banyak orang lain 2NE1.

Dalam hiburan, kehadiran Goo HyeSun terkenal. Dia menyatakan, "Presiden Yang memuji saya untuk pekerjaan ini. Dia berkata karena aku, YG mampu bangkit sebagai perusahaan film. "

Tapi, Goo HyeSun menambahkan, "Presiden Yang bilang dia tidak tahu apa yang harus dilakukan jika film saya lakukan dengan baik daripada apa yang telah diharapkan. Jika film melakukan pekerjaan yang lebih baik dari musik, maka pada waktu itu, warna YG's akan berubah dan itu akan menjadi masalah bukan? "

Tanpa hari istirahat, Goo HyeSun berharap untuk menyalakan api generasi muda. film indie pertamanya, Magic, akan ditampilkan di bioskop lokal dimulai pada tanggal 24 bulan ini.

Good luck Direktur Goo Hye Sun!

Sumber: Min@mydaily.co.kr Kyung Kim
Translator: eunjin@kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^