MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Juni 2010

U-Know Yunho Returns as Crown Prince: Screen tests for the musical ‘Goong’

U-Know Yunho telah mengikuti tes layar untuk peran yang akan datang sebagai Pangeran Lee Shin dalam adaptasi musik dari manga yang populer dan serial drama 'Goong'.

Mengadopsi pengaturan, unik imajiner Republik Korea Selatan sebagai negara yang masih mempertahankan sistem monarki konstitusional, 'adalah Goong' sebuah cerita yang menggambarkan peristiwa yang terjadi setelah pernikahan politik antara siswi SMA Shin Chae kyeong dan Putra Mahkota Lee Shin.

tim produksi Goong berkata Tak ada keraguan dalam U-know kemampuan Yunho sebagai penari dan penyanyi. Tidak hanya dia memiliki keberadaan panggung yang luar biasa dan wajah sangat tampan, ia juga memiliki kualitas penting dari seorang aktor musik: keterampilan, semangat, ketulusan dan sikap positif. "

Mereka juga menyatakan dengan keyakinan besar bahwa 'Melalui panggung musik, orang akan dapat melihat sisi merek baru dari penyanyi karismatik Yunho sebagai aktor musik. Silakan melihat ke depan untuk itu, Anda tidak akan kecewa. "

Kwak SeonYoung dan Shin EhJung, yang mendapat perhatian untuk peran mereka dalam film musikal 'Singles' tes layar juga dihadiri, berlatih adegan dengan U-Know Yunho dalam peran mereka sebagai mahasiswa sekolah tinggi Shin Chae kyeong.

Produsen untuk 'Couple or Trouble' dan 'Boys Over Flowers’' dan MBN akan bekerja sama untuk menghasilkan musik 'Goong', yang dijadwalkan untuk dibuka di Yong’ theater of the National Museum of Korea on Semptember 8th.

Source: uknowbar.com + yoonhobar.com
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Shared by: DBSKnights
cre by:dkpopnews.net/Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^