MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 10 Juni 2010

Kim Joon’s Drama is Soaring High in Japan

Setelah ia merebut hati banyak gadis pada perannya di Boys over Flowers, penyanyi-aktor Kim Joon sekarang dapat disebut sebagai Pangeran drama TV?

Drama Kim Joon Jepang "The Love of Pygmallion 'telah menjadi no 1 drama antara semua pada 40 saluran lainnya di Jepang. Sejak siaran pertama Maret lalu, drama tersebut telah memperoleh peningkatan popularitas pada pemirsa Jepang.

Selama siaran pers oleh Planet 905, seorang perwakilan dari agen Kim Joon yang lain, "drama ini populer di antara pemirsa berusia 20-an dan 30-an. "Pygmalion" telah menargetkan kelompok perempuan setengah baya, yang merupakan kejadian langka. "

Drama yang tetap sebagai acara paling ditonton di Jepang selama dua minggu berturut-turut, berevolusi antara seorang wanita bernama Mika (dimainkan oleh aktris Jepang Minamisawa Nao) yang kehilangan kenangan tentang kekasihnya HyungJoon (diperankan oleh Kim Joon).

Sementara itu, Kim Joon dan seluruh anggota T-Max sedang sibuk pada promosi album mereka '
Born to the Max'.

(congrats.buat Kim Joon)

Source: Lucia Hong @asiae.co.kr
cre:kpoplive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^