MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 25 Juni 2010

Kwon Sang Woo rilis pernyataan resmi tentang kecelakaan


Baru Aku posting berapa menit lalu tentang berita besar aktor Kwon Sang Woo melakukan tabrak lari .Cerita itu telah meninggalkan banyak fans dan netizens heran dan kecewa, terutama dengan karier aktor dipertaruhkan.

Kwon Sang Woo telah menjelaskan situasi kecelakaan hanya disebabkan oleh rasa takut dan tidak terampil mengemudi, dan untuk menjernihkan kebingungan, perusahaan aktor merilis pernyataan resmi kepada media.

"Aktor Kwon Sang Woo mengemudi di sebuah gang di belakang balai pernikahan ketika kendaraannya tergelincir karena jalan yang basah karena hujan. Dia menabrak kendaraan yang diparkir, dan sementara dia mundur untuk menjaga situasi ia sengaja menabrak kendaraan polisi yang kembali ke stasiun setelah patroli.Dia panik dan berusaha untuk memarkir mobil di tempat parkir balai pernikahan, tapi jatuh ke tempat pot bunga. Dia panik dan melarikan diri dari tempat kejadian. Seorang wakil dari perusahaan mengunjungi tempat kejadian tak lama setelah, mengakui bahwa Kwon menyebabkan kecelakaan itu dan ia kemudian menerima penyelidikan polisi.

Rincian telah dikirim ke kantor jaksa untuk penyelidikan lebih lanjut dan Kwon sangat menyesali kenyataan bahwa dia menyebabkan kecelakaan dan melarikan diri dari tempat kejadian. "

Meskipun mengatakan bahwa tindakan nekat Kwon Sang Woo tidak disengaja, banyak netizens menolak untuk mempercainya.

Sungguh Disayangkan...



cre:alkpop
Ind trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^