MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 26 Juni 2010

Kim Min-joung and Yoo Seung-ho promosi Chungmuro film festival


Bintang Korea Kim Min-joung dan Yoo Seung-ho (The Great Queen Seon Deok) telah dipilih sebagai duta publisitas untuk the 4th annual Chungmuro International Film Festival in Seoul (CHIFFS).
"Kedua artis digemari oleh masyarakat karena mereka memiliki kemampuan bertindak yang solid dan akrab," jelas Ketua CHIFFS Kim-Soo Yong. " Mereka Tampak klasik dan sensibilitas modern sesuai dengan citra festival film."

The Chungmuro International Film Festival, yang dikenal sebagai salah satu peristiwa terbesar Film Internasional di Seoul, memperkenalkan penonton untuk film-film kontemporer didasarkan pada tema 'Discovery, Restoration dan Creation. "

"Saya merasa terhormat bisa bekerja sebagai duta publisitas CHIFFS karena Chungmuro adalah simbol yang merupakan film Korea," dikutip dari Kim.

Yoo juga menyampaikan ucapan terima kasih, ia mengatakan "Saya senang hanya berpikir tentang menonton semua film bagus dengan penonton saya akan bekerja keras untuk mempromosikan Chungmuro International Film Festival.."

Tahun lalu, Kim dan Yoo dipilih 2 bintang dari 10 artis anak yang telah berhasil dialihkan menjadi artis dewasa.Yoo menduduki peringkat No.1 di survei, diikuti oleh Kim di No.3.

Kim, 28, memulai debutnya pada tahun 1990 dalam serangkaian MBC special dan sejak membintangi banyak drama dan film.Peran paling penting pada layar kecil meliputi "Ia juga muncul dalam film seperti "Kid Cop," "Flying Boys" dan " The Scam."

Yoo, 18, menjadi terkenal setelah perannya dalam film hist tahun 2002 "Dia muncul di drama dan film termasuk "Queen Seon Deok," "The Story of the First King's Four Gods" and baru baru ini di serial KBS2 TV "Master of Study."

CHIFFS akan diselenggarakan di Seoul dari 2 September - 10 September.

Reporter : Ko Jae-wan star@
Editor : Lucia Hong luciahong@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
cre:dkponews.net
Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^